Sabtu, 24 November 2012

Perkenalan dengannya..


Akhirnya saya bikin juga bloq ini..setelah sekian lama memimpikan untuk membuat blog, tapi selalu tidak jadi hanya di karenakan mau nulis apa ya...hehehe..



Sebelumnya saya ucapin makasih banget buat teman baikku Yulivia Rahmatika dan Nisma Mediyanti, yang udah ngenalin bisnis Oriflame ini ke saya. Jujur dulu sih tahun 2007 setelah nikah dan pindah ke Jakarta, saya sempat dikenalkan kembali dengan produk Oriflame (waktu kuliah sih sering pake produknya) dan karena saya cocok ma produknya kenapa ga saya gabung aja (kan dapet harga khusus), akhirnya saya gabung di oriflame. Tapi entah saya salah cari upline atau bagaimana, upline saya tidak membimbing sama sekali, bahkan ditinggal hitu aja..(sedih banget deh waktu itu) seperti anak ayam kehilangan induknya..


Akhirnya keanggotaan saya di oriflame waktu itu tutup alias tidak aktif.
Tapi dengan ijin Allah SWT saya dipertemukan lagi dengan teman lama saya Yulivia Rahmawati, dan ternyata dia sdh gabung dengan Oriflame. Secara saya cocok dengan produk Oriflame tersebut, maka saya tanya-tanya tentang Oriflame ke Yuli. Dan ternyata sistem yang sekarang berbeda ama yang dlu (karena Zaman dah berkembang, banyak teknologi yang bisa di manfaatkan), karena sekarang semua bisa dilakukan secara ON LINE (baik merekruit maupun jualannya).

Apalagi saya senang banget tulis-tulis status di FB maupun Twitter, so kenapa nggak nulis status di FB dan Twitter tp juga bisa menghasilkan duit yang pada akhirnya bisa mendapatkan penghasilan tetap, dan yang paling asyik lagi CRV sdh menunggu didepan mata nih hehehe..

So kenapa saya harus bilang TIDAK untuk gabung ke Oriflame, maka dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim saya mengucapkan “SAYA SIAP BERGABUNG DAN BERJUANG DI ORIFLAME”, apalagi saya disupport banget ama 2 oang best friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar