Senin, 26 November 2012

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Tak kenal maka tak sayang, itu lah pepatah yang pantas diucapkan pada saat perkenalan seperti ini..
Perkenalkan saya Dianita Rahmawati, istri dari Doddy Prasetya Ardhana dan Ibu dari 2 anak yang lucu-lucu Nina (4,5 thn) dan Ery (1 thn).
saya hanya seorang ibu rumah tangga, yang memiliki minim komunitas. Saya sadari kebutuhan hidup kian lama, kian meningkat, sehingga membuat saya tergerak hati untuk membantu suami mencari nafkah, walaupun itu merupakan kewajiban suami, tapi klo saya bisa bantu kenapa tidak. Apalagi mengingat kami (saya dan suami) memiliki impian menyekolahkan anak disekolah yang bagus, tetapi biaya pendidikan yang makin ga wajar, itulah yang membuat saya dan suami semakin yakin bisnis ini dapat membuat saya mencapai impian itu.
Saya ingin mengajak Anda untuk berfikir, apakah Anda sudah menyiapkan uang untuk :
1.          Mengantisipasi kebutuhan hidup yang semakin meningkat 5,10,15, atau bahkan 20 tahun mendatang?
2.          Persiapan uang kesehatan dan jiwa untuk hari tua kamu dan keluarga?
3.          Menyiapkan uang tambahan jika sanak keluarga anda membutuhkan uluran tangan?
4.          Menyiapkan uang untuk selalu bersedekah?
5.          Membantu mempersiapkan dana pendidikan yang matang untuk anak-anak? Ingat lho ya… dana pendidikan selalu naik per tahun rata-rata 20%.
6.          Mewujudkan impian orang tua yang belum tersalurkan, seperti naik haji atau travellingbersama keluarga bersama-sama?
7.          Membantu biaya kesehatan orang tua kita yang semakin tua, semakin rentan akan penyakit?
8.          Mempersiapkan uang lebih ketika sudah tidak produktif lagi bekerja?

Bagaimana caranya kita bisa memenuhi semua keinginan kita diatas??
Mungkin jawaban andalah dengan membuka bisnis diluar kantor, atau bisnis sampingan yang dengan harapan bisa menjadi besar, jawaban anda BENAR

Tapi apakah anda sudah tahu bisnis apa kira-kira, modal berapa yang anda harus keluarkan (beli barang, sewa tempat, bayar pegawai, dan lain-lain). Saya mempunyai solusinya :

Saya pernah mencoba beberapa bidang bisnis, tapi menurut saya itu semua tidak bisa membuat saya mencapai semua keinginan diatas. Tapi ketika saya mengenal Oriflame, dan semakin megenal sistemnya saya MAKIN YAKIN BISNIS INI BISA MEMENUHI SEMUA KEINGINAN DIATAS.

Ada yang perlu anda tahu, saya dari dlu PALING ANTI dengan MLM yang saya pikir hanya MEMBUANG WAKTU,UANG DAN TENAGA.

Eitss… tapi ITU dulu ya… sebelum saya tahu tuh ternyata ada bisnis Oriflame yang didukung oleh d’BC Network diperkenalkan oleh teman lama saya  Yulivia Rahmatika  yang:
§  BISA dikerjakan dimana saja dan kapan saja karena sistem nya on line dan bisa off line.
§  HANYA bermodal awal sangat kecil, HANYA Rp 49.900,- + Copy KTP
§  SUDAH menyediakan aneka produk sehari-hari yang berkualitas yang memang kita dapat digunakan sendiri ataupun dijual ya.. jadi nggak mikirin lagi deh tuh mau jualan apa..

                                  Siap Bergabung? Klik Disini
Nggak punya pengalaman bisnis? disini kamu bisa banget belajar bisnis!

Nggak bisa jualan? Kamu cukup mengalihkan belanja keperluan sehari-hari sejumlah 100bp setara dengan Rp 583.000 per bulan dari produk Oriflame

Males cari prospect? Jawabannya: Berkat sistem di d’BC Network  yang sudah canggih AMPUH membuat prospect atau calon downline kamu datang ke kamu loh… bukan kamu yang susah-susah minta waktu ketemu untuk memprospek..keren kan?

APA YANG AKAN KAMU DAPATKAN dari bisnis ini? Berikut Ilustrasi dari Up Line saya, Nurul Abidah, yang ketika saya membuat tulisan ini levelnya sudah mencapai Diamond Director dalam waktu 4 tahun saja!

“Omset pribadi sekitar Rp 550.000 rb/bln
Omset ber-2 orang = 1,1 jt/bln bonus skitar 50 ribuanlah, keciiil emang tp lihat NEXT …
Omset ber-6 = 3,3 juta/bln bonus skitar 150 rb-an
Omset ber-12 = 6,6 jt/bln bonus skitar 300 rb-an
Omset ber-24 = 13,2 jt/bln bonus skitar 750 rb-an
Omset ber-40 = 22 jt/bln bonus skitar 1,5 jt-an
Omset ber-66 orang = 36,3 jt/bln bonus skitar 3 jt-an
Omset ber 100 orang= 55jt/bln bonus skitar 4-7 jt-an

Setelah dapat bangun unit-unit bisnis mandiri yg beromset 55jt/bln itu & dari unit bisnis mandiri itu royalty 4% dari masing-masing unit. Jika bisa membangun minimal 6 unit bisnis mandiri, itulah yang menghasilkan income per bulan MINIMAL sekitar Rp 30.000.000 + Honda New CRV GRATIS + cash award sejumlah total Rp 112.000.000 + jalan-jalan keluar negeri 2x setahun GRATIS
  
Jika Anda berfikir :

Saya pekerja kantoran, apakah bisa ? jawabannya Bisa !! Bahkan anda bisa mendapatkan “double income” (yang bukan setara dengan  penghasilan tambahan, melainkan setara dengan gaji..keren kan..bahkan anda tidak takut resign dari kantor, karena anda mendapatkan gaji bulanan.

Saya mahasiswa atau pelajar, apakah bisa ? jawabannya Bisa !! Anda bahkan memiliki “Extra Income” juga karir dan penghasilan lebih awal untuk membantu Orang Tua?

Saya hanya Ibu Rumah Tangga biasa, apakah bisa ? jawabannya Bisa !!Anda dapat memiliki “Independen Income” tanpa harus meninggalkan anak dan rumah dan/atau membantu Keluarga tanpa harus meminta/mengganggu penghasilan suami.

Suami yang butuh income tambahan untuk hidupin keluarga nya? BISA BANGET! Hallo… bisnis ini bukan untuk kaum wanita aja ya..! Sukses Pria di d’BC Network pun bisa!


 SIAPKAN JARINGAN INTERNET & KOMPUTER / GADGET sebagai “Alat Bantu memulai Bisnis ini” , Bisnis ini dilakukan tidak hanya Offline tapi Online.

MAU TAPI...
Nggak Punya Waktu ? Belajar Menghargai Waktu, belajar Time Management. Siapkan Waktu Khusus bukan Waktu Sisa, disitulah ada system secanggih dan se-update d’BC Network
Nggak punya Modal ? Cukup Rp. 49,900 sebagai modal Awal, Rp. 37,900 untuk 20 pcs Katalog dan Jaringan Internet, Anda sudah memiliki toko kecantikan dan perawatan tubuh.
Nggak Bisa Jualan ? Cukup Mengalihkan Keperluan Sehari-hari setara dengan 100bp atau Rp. 580rb
Nggak Ngerti Teknologi alias Gaptek ? Disinilah gunanya system d’BC Network pelatihan, dan training akan diajarkan.
 Nggak bisa Rekrut ? Berkat system d’BC Network dengan kecanggihannya AMPUH membuat prospek datang ke kamu, sisanya tetap butuh personal Touch.  
 dan lain-lain

ANDA YAKIN BUTUH BISNIS INI ??

Saya Bertanya Sekali lagi, karena Kalau Anda memang membutuhkan, maka tidak akan ada lagi pertanyaan bisa atau tidak, karena cuma masalah pemikiran saja. Kalau Memang butuh maka mindset kita harus yakin BISA.
YANG MENENTUKAN HIDUP ANDA ADALAH ANDA SENDIRI


Kunci sukses bisnis ini hanya dua:
  1. Jika mau jualan monggo… kamu bisa dapatkan 30% keuntungan langsung di bisnis ini!. Nggak mau jualan juga monggo… silakan alihkan belanja bulanan Rp 583.000 kebutuhan sehari hari, shampoo, sabun, deodoran, odol saya, suami, anak-anak saja per bulan setara dengan 100bp (kita sebutnya). Kalau masih kurang untuk tutup poin, monggo sedekahin untuk hadiah lebaran, hadiah ulang tahun, hadiah nikahan, hadiah lahiran (saya banget :p)
2.    Kasih kasih kesempatan seluas-luasnya kepada saudara, teman, tetangga, dan orang lain dan lakukan hal yang sama seperti yang ANDA lakukan

TAPI   INGAT  !!

Tidak perlu memaksa teman untuk ikut kok kalau nggak mau ya.., karena bisnis ini memang hanya untuk orang yang punya target hidup! Jangan berpikir berbisnis ingin bisa cepat dapat dinikmati hasilnya dalam seminggu, sebulan, atau bahkan setahun ya… Lakukan bisnis ini dari sekarang untuk apa yang ingin kamu capai 5, 8, 10 atau bahkan 20 tahun mendatang.


Bisnis ini hanya bagi mereka yang punya “mimpi” dan “keinginan” kuat untuk hidup lebih baik dalam menjalani hidup di masa depan!
Bisnis ini masih dibilang susah? Susah hanya bagi kamu yang belum mencoba ya…
Masih hanya ingin menjadi PENGAMAT sedangkan waktu terus berjalan dan kamu masih dengan nasib yang sama?
Kalau NGGAK MAU CAPEK dan BERUSAHA SEKARANG, PERCAYA DEH kamu akan CAPEK dan SUSAH terus ya…
Kalau hanya MAU dan INGIN saja berbisnis, trust me! Your life will never change! 
Nggak ada kok yang susah kalau kita ber PIKIR itu MUDAH. Udah tau buku The Secret kan?

Jangan main-main dengan kekuatan minds kita ya…“All are possible if we can imagine it possible to achieve”.
d’BC Network Untuk Menembus Impian adalah pilihan cerdas saya saat ini untuk memperoleh income tambahan tanpa harus meninggalkan rumah dan anak-anak.



Scan KTP via email / foto KTP via BBM. Modal awal Rp 49.900,- akan diambil ke rumah berbarengan dengan pengiriman starter kit (untuk wilayah JABODETABEK).
Stop thinking, just do it!

  Membuka Bisnis kecil, Keberanian adalah Kuncinya. Membuat Bisnis jadi besar , ILMU adalah kuncinya” by Jaya YEA

Wa’allaikumsallam wa rahmatullahi wa barakatuh,

 photo banner05-468x60_zps5f6d1388.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar